Download Dragonica Mobile v1.0.0 Mod Apk-apk-indoandroid

label
label
Download Dragonica Mobile Mod Apk

Download Dragonica Mobile Mod Apk Terbaru For Android | APKBaru.ORG - Satu lagi game baru telah rilis, kali ini menghadirkan game RPG Online yang dulu pernah meramaikan gamer PC di Indonesia yaitu Dragonica Mobile. Sama seperti Get Rich, Line Dragonica Mobile adalah game dari PC yang singgah ke ranah game mobile. Gameplaynya tidak jauh berbeda dari yang pernah ada di PC, begitupun dengan grafis dan beberapa fitur di dalamnya. Tetapi ada beberapa penyederhanaan yang dilakukan agar game ini dapat dimainkan dengan baik di perangkat mobile.

Mungkin bagi anda yang pernah memainkannya di versi PC tidak akan asing dengan cara permainan dan fitur di dalam game Dragonica Mobile. Terdapat 6 kelas hero yang bisa anda pilih di awal game, diantaranya adalah Knight, Gladiator, Wizard, Warlock, Thief, dan Assassin. Setiap class mempunyai keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Jika kamu menyukai tipe hero yang mempunyai damage besar dengan serangan area, anda mungkin cocok memilih class Wizard ataupun Warlock, begitupun dengan class yang lain seperti Thief dan Assassin yang mempunyai kecepatan serangan yang tinggi disertai dengan tingginya chance critical. Sedangkan untuk Knight dan Gladiator sepertinya seimbang dalam hal menyerang dan bertahan.

Setelah memilih karakter, anda akan diberikan serangkaian tutorial singkat di dalam game, tidak jauh berbeda dari game RPG lainnya, unsur hack and slash sangat kental di dalam game, Nah bagi anda yang sudah penasaran dengan game Dragonica Mobile segera download saja dan mainkan langsung di ponsel android anda.

Fitur Dragonica Mobile:
  • Dilengkapi dengan kontrol sederhana dan sistem Auto Play yang mendukung permainan pada smartphone. Anda bisa bersenang-senang kapan saja dan dimana saja.
  • Berpetualang di Dunia fantasy 3D yang penuh warna. Nikmati perjalanan untuk menghentikan naga jahat Elga.
  • Pilih Dragon Hero mu: Warrior, Magician, and Theif.
  • Pengembangan Skill khusus dan upgrade ke Combo attack dengan berbagai senjata yang berbeda untuk dipilih.
  • Ambil tantangan dari Misi dan Quest untuk berburu Hadiah khusus, Set Weapon yang super langka dan armor!
  • Berjuang untuk kemuliaan dan kehormatan dalam Non-Stop Battle League system menjadi dragon hero terkuat di dunia.
  • Sesuaikan penampilan karakter dengan gaya sendiri, lebih dari 200 Fashion item. Saatnya untuk show-off ke teman Anda!
  • Memiliki Pet lucu untuk menemani kamu dalam petualangan. Buat mereka Berevolusi ke level yang lebih tinggi untuk mendapat pet yang paling bisa diandalkan untuk melawan musuh.
  • Bersenang-senang dengan teman Facebook anda! Undang mereka untuk bermain Dragonica dan tantang di pvp untuk mendapatkan hadiah khusus. 
Screenshot:

Screenshot Dragonica Mobile
Screenshot Dragonica Mobile
Screenshot Dragonica Mobile
Screenshot Dragonica Mobile

Required System: Android 4.0.3 dan keatas

Information:
Name: Dragonica Mobile
Category: RPG, Action
Update: 04 Januari 2017
Size: 64 MB
Version: 1.0.0
Developer: Playpark Company Limited
Detail: Playstore
Mod Info: Memerlemah musuh (1 HP + 1 Damage)


Download Link Dragonica Mobile v1.0.0 Mod Apk:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon