Download Dungeon Hunter 5 Action RPG v2.5.0l Mod Apk-apk-indoandroid

label
label
Download Dungeon Hunter 5

Download Dungeon Hunter 5 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Dungeon Hunter 5 adalah Game RPG aksi yang brilian. Meskipun premis permainan ini sudah terlalu akrab, tetap saja masih cukup seru untuk dimainkan. Game ini merupakan seri kelima RPG populer dari Gameloft, mengembalikan Anda ke dunia kelam penuh iblis yang menunggu untuk dimusnahkan. Namun kali ini ada lebih banyak variasi gameplay dibanding sebelumnya.

Seperti biasa, sebelum memulai permainan Anda harus memilih karakter apa yang ingin Anda dimainkan. Pilih salah satu dari lima jenis karakter, yang masing-masingnya secara drastis akan mengubah cara Anda dalam menyelesaikan permainan. Lima kelas karakter ini berbeda satu sama lain, terutama pada senjata di awal-awal permainan diantaranya: pedang dua tangan, panah, dua pedang, tongkat penyihir, dan tombak.

Setelah memutakhirkan karakter, begitu Anda melaju di mode story (di sini Anda bisa naik level dan mendapatkan banyak bagian dari peralatan sepertii senjata, armor, jimat, dll.), Anda dapat menuju arena pertempuran. Di situ, Anda bisa duel online (PvP) melawan para pemain dari seluruh dunia. Anda juga bisa bermain kooperatif (kerjasama) dengan pemain lain.

Seperti semua game dalam dungeon hunter series, Dungeon Hunter 5 memiliki grafis luar biasa; semua elemen secara hati-hati diciptakan hingga ke detail terkecil. Suasana dan karakter yang ada membuat bermain terasa nikmat.

Fitur Dungeon Hunter 5:
  • Mode cerita solo yang epik
  • Bertarung bersama teman
  • Buka kekuatan legendaris
  • Bangun, lindungi dan serang
  • tantangan baru setiap hari
Screenshot:

Screenshot Dungeon Hunter 5
Screenshot Dungeon Hunter 5
Screenshot Dungeon Hunter 5
Screenshot Dungeon Hunter 5

Yang Baru di v2.5.0l:
  1. 2 misi BARU
  2. Puluhan bagian perlengkapan
  3. Playerbase dan konten tematik
  4. Dan banyak lagi!
Information:
Name: Dungeon Hunter 5 Action RPG
Update: 18 Januari 2017
Size: 19 MB
Version: 1.01
Mode: Online | Offline
Developer: Gameloft
Required System: Android 4.1 dan keatas
Mod Info: Rapid Attack & Anti-Ban
Detail: Playstore

Download Link Dungeon Hunter 5 Action RPG v2.5.0l Mod Apk:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon