Download League of Stickman Shadow v3.1.2 Mod Apk-apk-indoandroid

label
Free Download League of Stickman Shadow v3.1.2 Apk

Download Game Terbaik Tahun Ini League of Stickman-Shadow | APKBaru.ORG - League of Stickman Shadow adalah game premium bergenre action yang tersedia pada platform android yang menjadikan para stickman sebagai tokoh utamanya. Dalam versi terbaru ini telah update beberapa fitur salah satunya hero atau pahlawan baru Rahib,

Awalnya, League of Stickman Shadow adalah sebuah game berbayar untuk Android. Saya termasuk salah satu yang memainkan game ini sejak baru rilis hingga sekarang. Kini sudah tersedia dalam versi gratisnya. Tentu versi berbayar dan gratis memiliki perbedaan terutma pada hero. Saat versi gratis di luncurkan, para pemain versi berbayar mendapat hero Monkey secara gratis.

Buat anda yang belum bermain League of Stickman Shadow, tidak ada salahnya mencoba, Ditambah lagi, game ini tidak punya fitur energi, jadi anda bisa bermain kapanpun, dimanapun sepuasnya.

Beberapa Kelebihan Game League of Stickman Shadow:
  • Tampilan grafis sederhana namun menarik. Sebagian besar karakter berwarna hitam dengan hiasan warna berbeda-beda untuk memperjelas bentuknya.
  • Gerakan para stickman dan monster dalam game ini sangat luwes dan tidak kaku. Skill yang dimiliki para stickman juga sangat beragam.
  • Game ini juga menyajikan kompetisi nilai strength paling tinggi, mulai dari tingkat lokal hingga global. Mulai dari perhitungan harian hingga sepanjang waktu.
  • Efek yang dihasilkan pada saat pertarungan juga cukup bagus, sangat unik dan tidak membosankan.
Screenshot:

Screenshot League of Stickman Shadow
Screenshot League of Stickman Shadow

Yang Baru di v3.1.2:
  1. Fungsi Kulit Baru
  2. Fungsi boss dunia optimasi
  3. Bugs fixed
Pastinya anda tertarik setelah memainkan League of Stickman Shadow, saya juga waktu pertama kali memainkan game ini merasakan keseruan dan menjadikan game ini yang sering dimainkan di Ponsel android saya.

System Required: OS Android 2.3 dan lebih tinggi

Download Link League of Stickman Shadow v3.1.2 Apk:

Old Version: League of Stickman v1.8.1 Apk:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon