Download Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru-apk-indoandroid

label
Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru

Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru For Android | APKBaru.ORG - Ninja Turtles atau yang biasa kita sebut kura-kura ninja kini sudah ada permainannya untuk para pengguna Android. Di Playstore anda sudah bisa menemukan game ini yang juga merupakan salah satu Game Baru Terpopuler. Dengan diberi nama Ninja Turtles Legends besutan Ludia Inc dalam beberapa hari belakangan ini walaupun baru di dunia Android game ini sudah bisa mencapai 10.000.000 unduhan. Wow bukan. Karena memang game ini sudah memiliki nama sebelumnya jadi tidaklah sulit untuk para pengguna mengenalinya.

Dalam game ini anda akan memerankan karakter Hero seperti Ninja Turtles, Tiger Clow, Donatello, dan masih banyak lainnya. Dengan misi melawan para monster yang menjadi lawan anda dimedan pertempuran demi menyelamatkan planet yang anda tempati agar tidak dihamcurkan oleh para monster tersebut. Selain itu tugas anda menaikkan level karakter yang anda mainkan agar hero tersebut mencapai level maksimal sehingga sulit dikalahkan.

Di APKBaru.ORG file apk yang akan diberikan sesuai dengan judulnya yaitu MOD, atau apk yang sudah dimodifikasi sehingga sumberdaya menjadi Unlimited. Mod yang akan anda dapatkan adalah Unlimited Money, dengan full money anda tidak perlu khawatir kehabisan energy, serta bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas Hero yang anda mainkan, agar seperti yang saya bilang tadi tidak mudah untuk dikalahkan para musuh.

Screenshot
Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru
Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru
Ninja Turtles Legends v1.6.16 Mod Apk Terbaru
File apk game ninja turtles legends for android ini tidak memiliki ukuran file yang besar layaknya game HD lainnya, yaitu hanya sekitar 80 MB anda sudah bisa menginstallnya pada ponsel android kesayangan anda. Dan tentunya file apk ini sudah dalam versi yang paling terbaru 2017. Oke langsung saja download dan install ninja turtles legends v1.6.16 mod apk terbaru melalui link dibawah ini.

Required System: Android 4.1 dan keatas

Information:
Name: Ninja Turtles Legends
Update: 08 Desember 2016
Size: 80 MB
Version: 1.6.16
Developer: Ludia Inc
Detail: Playstore
Mod Info: Unlimited Money

Link Download:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon