Download Dynasty Warriors: Unleashed Apk For Android-apk-indoandroid

label
label
Download Dynasty Warriors: Unleashed

Download Game Android Terbaru, Dynasty Warriors Unleashed | APKBaru.ORG - Ada yang baru lagi nih game yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk kalian, yaitu Dynasty Warriors yang kini telah hadir meramaikan jagad permainan di android. Bisa dibilang ini merupakan nostalgia bagi anda yang dulu pernah memainkannya di Playstation. Saat ini memang sudah banyak game Playstation yang di realisasikan ke konsol android seperti belum lama kemarin ada game Bully Anniversary dan mungkin game-game lainnya akan menyusul.

Masih sama jalan ceritanya Dynasty Warrios versi mobile ini akan tetap menghadirkan cerita tentang masa - masa peperangan 3 kerajaan China jaman dulu. Yang dalam ceritanya memang mempertemukan para pertarung saling bertarung satu sama lainnya.

Nah, mengenai fiturnya, Dynasty Warriors Mobile ini mempunyai fitur pertarungan PvE ataupun PvP. Didukung dengan tersedianya 50 karakter dengan berbagai macam kemampuan beserta 100 equipment card, 300 item card dan 10 mount card yang bisa memperkuat karakter tersebut.

Bagaimana cukup menarik kan? ya walaupun di market Playstore game ini masih bertuliskan Unreleased tapi sebenarnya versi beta sudah keluar loh, Nah jika anda penasaran ingin buru-buru memainkan game ini, bisa langsung anda unduh gratis dibawah.

Screenshot:

Screenshot Dynasty Warriors: Unleashed
Screenshot Dynasty Warriors: Unleashed
Screenshot Dynasty Warriors: Unleashed
Screenshot Dynasty Warriors: Unleashed

Information: 
Name: Dynasty Warriors: Unleashed
Version: 0.3.67.26
Update: 11 Januari 2017
Size: 92 MB
File: .apk
Required: Android 4.0.3 dan lebih tinggi
Developer: NEXON Company
More Info: Google Play

Download Link Dynasty Warriors: Unleashed v 0.3.67.26 APK:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon