Download Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data-apk-indoandroid

label
label
Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data
Download Racing Xtreme: Best Driver 3D Mod Apk Data For Android | APKBaru.ORG - Game Racing Xtreme memang bisa dikatakan sebuah game baru untuk Android dengan genre Racing Offroad yang cukup mendebarkan, karena lintasan dalam game ini terbilang cukup extreme sesuai dengan judulnya. Jadi anda akan tertantang jika bermain game ini, selain itu juga bisa melatih konsentrasi dalam mengemudi. Belum banyak orang yang mengetahui game ini sehingga rating Playstore masih terbilang kecil, maka dari itu agar game ini cepat terkenal APKBaru akan merekomendasikannya untuk anda. Sumpah keren gamenya!

Berbicara tentang Grafik sesuai dengan judulnya lagi sudah dibekali dengan 3D, sehingga tampilannya cukup nyata yang akan membuat anda larut dalam permainan. Terdapat 30 jenis mobil yang bisa anda gunakan, seperti mobil Offroad, mobil SUV, mobil Jeep, mobil Sport, mobil Imut, dan mobil Dragster. Jika anda berhasil memenangkan mode Daily Race maka mobil Monster Trucks akan terbuka (Unlock). Jika anda bermain dalam Mode Online maka anda bisa bermain dengan user diseluruh dunia tentunya untuk mencapai skor tertinggi.

Di APKBaru.ORG file apk yang akan dibagikan adalah MOD, yaitu Unlimited Money sehingga sumberdaya anda sangat banyak yang bisa digunakan untuk upgrade mobil menjadi lebih kuat dan tentunya lebih cepat. Jadi anda tidak akan pusingkan dengan minimnya money untuk bisa melakukan apapun yang anda inginkan. Namun sebagai catatan sebelum anda mendownload game ini, pastikan ponsel anda memiliki Ram min 1 GB dengan OS 4.1 keatas, karena jika dibawah itu ada banyak kemungkinan terjadi kendala Lag, Blank, Force Close karena game ini memiliki grafik 3D.

Features:
  • Pick from 30 extreme post-apocalyptic cars!
  • Discover different car classes: buggies, 4�4 off-roaders, SUVs, jeeps, sports cars, funny cars, and dragsters!
  • Win the Daily Race mode with real MONSTER TRUCKS!
  • Let your creativity flow through a ton of tuning and customization options!
  • Race victoriously through the wasteland and admire the old destroyed refinery, abandoned power plants, and more!
  • Drive top-class luxury DARTZ PROMBRON 4x4s: The Dictator, SpaceBaller, DrIvE Hards 6�6, Iron.Xtal, Black.Shark, and the brand new Prombron Black Alligator!
  • Enjoy XTREME 3D graphics!
Screenshot
Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data
Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data
Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data
Racing Xtreme: Best Driver 3D v1.01 Mod Apk+Data
Bagi anda pecinta game balapan atau drag racing wajib deh mencoba game racing xtreme best driver 3d apk terbaru ini. Silahkan download dan install pada ponsel kesayangan anda masing-masing melalui link yang telah disediakan.

Information:
Name: Racing Xtreme: Best Driver 3D
Update: 18 Januari 2017
Size: 156 MB
Version: 1.01
Mode: Online | Offline
Developer: T-Bull
Detail: Playstore
Mod Info: Unlimited Money
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
Apk:
Obb Data:
Share This :



sentiment_satisfied Emoticon